Dampak Ejakulasi Dini dan Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini

Dampak Ejakulasi Dini dan Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini Hampir dari sekian orang berfikir ada saja sih dampak ejakulasi dini kok bisa menimpa saya!? misalnya begitu.....

Dan masih banyak lagi pertanyaan anda yang paling dalam mengenai ED atau Ejakulasi Dini ini.
Berikut uraian dari Dampak Ejakulasi Dini tersebut :

Ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.

  •     Ringan – Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
  •     Sedang – Ejakulasi terjadi setelah organ intim pria masuk ke organ intim wanita.
  •     Berat – Ejakulasi terjadi begitu organ intim pria menyentuh organ intim wanita bagian luar.

Apapun jenis berat-ringannya, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak.

Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini :
  1. Mencoba untuk lebih sadar dengan tubuh sendiri dan bagaimana meresponsnya selama berhubungan seks.
  2. Cobalah ambil napas dalam-dalam, hal ini bisa membantu mengganggu respons atau mengurangi stres yang dialami sehingga bisa lebih santai atau rileks.
  3. Saat berhubungan seks aktifkan seluruh tubuh dan jangan hanya terfokus pada organ genital saja, gunakan belaian dan sentuhan manis untuk memperpanjang rangsangan.
  4. Lakukan foreplay yang cukup dan tidak terburu-buru melakukan penetrasi. Selain bisa menyenangkan pasangan, hal ini juga bisa membuat laki-laki bertahan lebih lama di tempat tidur.
  5. Pergunakan ramuan Alami atau Herbal yang direkomendasikan oleh Pakar Seks Indoonesia.
Ramuan ini sangat manjur dan efektif untuk mengatasi Ejakuasi Dini, sebab terbuat dari bahan herbal Asli Indonesia yang sduah melalui pengolahan Farmasi dan direkomendasikan oleh Pakar Seks Boyke Dian Nugraha yang kompeten di bidangnya.

Nama produk ini Fredi Gel Herbal. Bagaimana kemasannya? Apa saja kandungannya? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Oke, langsung saja menuju Website-nya berikut ini, Klik di sini saja : Toko Foredi Resmi








Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Obat Herbal Pasutri Rekomendasi Boyke ASLI 100% | Mengobati Ejakulasi Dini dan Buat Kuat Ereksi All Rights Reserved.