Tentang Apa itu Ejakulasi Dini

ED atau Ejakulasi Dini hampir menjadi pembahasan bathin bagi suami yang merasa mengalaminya. Sebelum anda beranjak lebih jauh, alangkah bagusnya jika anda membaca penjelasan berikut ini :

Apa yang di maksud Ejakulasi Dini pada Pria, baik terjadi pada kaum pria muda ataupun tua. Ok kali ini kita akan membahas tentang ejakulasi dini yaitu ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, bisa jadi belum apa-apa sudah terjadi ejakulasi, nah loh masalah ini tentu saja sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan harmonis anda dengan pasangan.

Kasus ini terjadi biasanya sebelum penetrasi. Penetrasi adalah masuknya penis ke dalam vagina. Merasa tidak puas di ranjang, inilah yang akan di akibatkan jika terkena ejakulasi dini pada pria. Anda tidak puas, pasangan anda tidak bahagia. Memang dalam biduk rumah tangga banyak hal-hal yang bisa menjadi pemicu ketidak bahagiaan pasangan namun salah satu kasus yang sangat dan sangat di yakini adalah tidak puas saat di ranjang.

Berikut Tanda-Tanda Ejakulasi Dini:
- Ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya, tidak bisa tahan lama ketika berhubungan seks yang menyebabkan rasa kecewa dan stres pada anda dan pasangan.

Berikut Gejala Ejakulasi Dini:
1. Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina
2. Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina
3. Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual

ED Ejakulasi dini primer terjadi sejak seorang pertama kali melakukan hubungan seks, misal pada seks pada malam pertama. Namun sebaliknya, jika Anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual Anda dan tiba-tiba pada satu waktu Anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini Anda di kategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.


Sebagai solusi ED / Ejakulasi Dini, kami menyarankan produk yang benar-benar sudah mendapat ijin Bpom, dan Direkomendasikan oleh Pakar Seks : Boyke Dian Nugraha. Tentu anda sudah mendengarnya bukan...!!!

Berikut baca lengkap tentang Produknya : Obat Ejakulasi Dini










Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Obat Herbal Pasutri Rekomendasi Boyke ASLI 100% | Mengobati Ejakulasi Dini dan Buat Kuat Ereksi All Rights Reserved.