Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal Aman

ED atau Ejakulasi Dini merupakan sebuah momok yang memalukan bagi sebagian pria. Pasti anda sebagai suami malu jika mengalami ejakulasi dini atau ED ini. Mau tanya pasti malu, diam saja malah bikin si istri semakin cemberut tiap malam.

Kini anda berada di tempat yang benar!!!

Semua kesusahan anda dalam rumah tangga, bisa anda atasi bersama kami dengan sebuah produk yang benar-benar aman dan di rekomendasikan oleh Pakarnya, yakni Boyke Dian Nugraha.

Sebelumnya kami akan membahas apa itu Ejakulasi Dini. Baca bebrikut ini :

Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual.

Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.


PENYEBAB EJAKULASI DINI :

  1. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  2. Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  3. Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  4. Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  5. Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.



KINI TELAH HADIR DI TENGAH-TENGAH ANDA PRODUK REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA, FOREDI GEL




FOREDI GEL (Produk Oles Herbal Aman dan Terpercaya)
ANTI SEPTIK untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya sekaligus Mengatasi ejakulasi dini yang berkhasiat 5-8 jam, PERTAMA ada di dunia! direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).
Foredi Gel juga merupakan Produk antiseptik herbal pria dewasa yang TERDAFTAR RESMI DI BPOM & 100% ASLI INDONESIA yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!).

Obat Foredi Gel Sangat laris! Diburu banyak pria dari seluruh tanah air tidak hanya di darat tapi juga di Internet!






Untuk mendapatkan Foredi Gel ini, segera klik baca cara pesannya di sini saja :  Foredi Gel Obat Ejakulasi Dini Herbal Alami





Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Obat Herbal Pasutri Rekomendasi Boyke ASLI 100% | Mengobati Ejakulasi Dini dan Buat Kuat Ereksi All Rights Reserved.